home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, FIFA Sebut Andik Vermansyah Sebagai 'Indonesian Messi'!

Selasa, 05 November 2013 15:00 by syaifan | 3325 hits
Wah, FIFA Sebut Andik Vermansyah Sebagai 'Indonesian Messi'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Ramang dan Bambang Pamungkas, situs FIFA kembali memuji pemain Indonesia dan kali ini adalah Andik Vermansyah. Dalam situs FIFA, penyerang mungil tim nasional Indonesia kepunyaan Persebaya 1927 itu disebut pemain yang punya kecepatan, akselerasi, dan dribbling.

Andik yang beberapa waktu lalu menjalani trial di Ventforet Kofu, klub Jepang yang berkompetisi di J-League juga dijuluki “Indonesian Messi”. Messi yang dimaksud adalah Lionel Messi, pemain Timnas Argentina yang kini membela Barcelona.

Meski dipuji, Andik tetap merendah. “Saya bukan Messi. Dia pemain besar. Justru julukan itu membuat saya tertekan,” kata Andik. “Saya harus bekerja keras lagi,” imbuh pemain mungil itu.

Baca juga: Wow, Andik Vermansyah Cetak Gol Tercepat di Liga Malaysia Musim Ini!

Andik sendiri mengaku bukan pengagum Messi, walau dia tak menampik bahwa Messi merupakan salah satu pemain top dunia saat ini. “Saya justru mengidolakan Cristiano Ronaldo,” kata Messi kepada Super Soccer dalam suatu pertemuan di Jakarta.

Disinggung soal J-League, Andik berharap bisa bergabung secepat mungkin. “Saya dalam posisi menunggu. Saya serahkan semua kepada Tuhan,” kata Andik. (SuperSoccer/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)