home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di YouTube Music Awards, SNSD Jadi Sorotan Berbagai Media Internasional!

Rabu, 06 November 2013 10:41 by citra09 | 5872 hits
Menang di YouTube Music Awards, SNSD Jadi Sorotan Berbagai Media Internasional!
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - SNSD alias Girls’ Generation kembali membuktikan popularitasnya secara global usai memenangkan penghargaan ‘Video of the Year’ untuk lagu ‘I Got A Boy’ dalam perhelatan ajang penghargaan situs berbagai video, YouTube yang bertajuk ‘YouTube Music Awards 2013’ pada Minggu (03/11) lalu.

Tak hanya hangat diperbincangkan di kalangan fans, namun girl group asuhan SM Entertainment ini berhasil menjadi sorotan berbagai media asing ternama dunia! Taeyeon dkk berhasil masuk dalam headline alias berita utama dalam berbagai media di dunia, termasuk CNN, The Wall Street Journal, USA Today, ABC News, dan New York Times.

Perhatian ditujukan pada faktwa bahwa SNSD, sebuah grup K-Pop, yang berhasil memenangkan penghargaan dalam gelaran pertama ajang tersebut. Hal ini memberikan harapan bahwa K-Pop berpotensi untuk memimpin sebuah genre di dunia.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

CNN News menulis artikel di mana SNSD akhirnya bisa mengalahkan musisi internasional, seperti Justin Bieber, Lady Gaga, dan Miley Cyrus dalam penghargaan YouTube untuk pertama kalinya dan memperkenalkan SNSD sebagai fenomena nasional di Korea.

Sementara The Wall Street Journal menyebut SNSD telah menerima kemenangan besar, dan menulis bahwa SNSD masih dalam ‘perjalanan’ untuk menuju puncak tangga lagu di Amerika. Hal ini semakin membuktikan bahwa K-Pop sepertinya akan terus menanjak popularitasnya secara global. Keren! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)