home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun & Jun Ji Hyun Konsentrasi Di Pembacaan Skrip 'My Lover From the Star'

Rabu, 06 November 2013 10:15 by pearl | 5901 hits
Kim Soo Hyun & Jun Ji Hyun Konsentrasi Di Pembacaan Skrip 'My Lover From the Star'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang proses pengambilan gambar drama SBS 'My Lover From the Star', para pemerannya mulai dari Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun dan Yoo In Na pun datang untuk proses pembacaan skrip mereka yang pertama.

Seluruh pemain dan staff kunci 'My Lover From the Star' berkumpul pada Senin (4/11) untuk sesi tersebut bersama sutradara Jang Tae Yoo.  

Tak hanya bersiap dengan skrip di tangan mereka, aktris Jun Ji Hyun pun datang dengan dandanan seperti layaknya top star yang ia perankan. “Walaupun tak bisa dipercaya, mereka semua datang dengan persiapan yang baik. Tak terasa sama sekali bahwa ini pertemuan pertama kami,” tutur sang sutradara.

Baca juga: Tanpa Kim Soo Hyun & Jun Ji Hyun, Drama 'Man From the Stars' akan Dibuat Sekuelnya?

'My Lover From the Star' menceritakan kisah mengenai seorang alien (Kim Soo Hyun) yang sudah tinggal di bumi sejak 400 tahun yang lalu dan jatuh cinta pada aktris top Korea (Jun Ji Hyun) di zaman ini. Kisah cinta romantic-fantasi yang menarik pun akan terpapar dalam drama musim dingin yang satu ini.

'My Lover From the Star' direncanakan tayang setelah 'The Heirs' selesai pada bulan Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)