home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Memar di Wajah, Lee Min Ho Justru Tersenyum Senang?

Rabu, 06 November 2013 16:18 by Dits | 6190 hits
Penuh Memar di Wajah, Lee Min Ho Justru Tersenyum Senang?
facebook.com/OfficialLeeM

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini memiliki wajah yang tampan dan mempesona. Namun bagaimana bila wajah aktor keren ini penuh luka memar dimana-mana? Pasti Dreamers khawatir dengan keadaanya, bukan?

Benar sekali, wajah Lee Min Ho terlihat lebam, banyak luka lecet yang berwarna keunguan menghiasi sekitar kulit wajahnya, bibirnya pun sangat pucat, sepertinya Lee Min Ho habis berkelahi hebat dengan seseorang.

Di akun media sosial pribadinya, Lee Min Ho mengupdate foto dirinya dengan wajah yang tidak biasa, penuh memar dan luka. Difoto tersebut terlihat Lee Min Ho berfoto dengan aktor senior Korea yaitu Kim Soo Ro. Berfikir bahwa sepertinya Ia kesakitan, namun ternyata Lee Min Ho malah tampil dengan senyum senang dan terlihat riang.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Dreamers boleh berlega hati, karena usut punya usut ternyata luka lebam tersebut hanyalah sebagian akting dari drama terbarunya yaitu The Heirs. Dengan kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi dan sifat profesionalitasnya Lee Min Ho tampak tak khawatir jika wajah tampannya dibuat penuh dengan luka lebam.

Di Drama terbarunya, Lee Min Ho beradu akting dengan banyak selebritas Korea terkenal seperti Park Shin Hye, Krystal `f(x)`, Kang Min Hyuk `CNBLUE`, dan Kim Woo Bin. Dalam episode terbarunya, diperlihatkan bahwa terjadi perseteruan hebat antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Wah Dreamers, jadi ngga sabar kan ingin segera menyaksikan episode terbaru dari drama The Heirs? >.<

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)