home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Kevin Jonas?

Kamis, 07 November 2013 16:58 by mayaindrn | 3155 hits
Wah, Joe Jonas Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Kevin Jonas?
socialite.com

DREAMERSRADIO.COM - Happy birthday Kevin Jonas! Yap Dreamers, sulung dari Jonas Brothers ini pada hari selasa kemarin (05/11) genap berumur 26 tahun. Tak ada perayaan spesial dari ulang tahunnya ini, namun di setiap ulang tahun pasti selalu ada ucapan manis.

Ucapan manis pertamapun di dapat Kevin dari sang istri tercinta Danielle Jonas yang menggugah foto bersama Kevin di akun instagram pribadinya. Lewat foto yang diunggah Danielle pun mengucapkan “Happy Birthday untuk sang calon ayah, kamu adalah cinta dalam hidupku dan teman terbaikku. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu. Love Dani dan Baby Girl”. Sweet!

Saat ini Danielle istri Kevin memang tengah mengandung anak pertama mereka. Sepertinya kebahagia Kevin di hari ulang tahunnya bertambah lengkap dengan sambutan bayi dalam perut sang istri.

Kemudian, meski sudah bubar namun hubungan kakak adik ‘Jonas Brothers’ ini tetap harmonis. Seperti yang ditunjukkan oleh bungsu Nick Jonas. Tak lupa Nick pun mengucapkan selamat kepada sang kakak yang berulang tahun ke 26. Dengan mengunggah sebuah foto akun instagram, bersama dengan Paul McCartney ‘The Beatles”.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun sayangnya, ucapan ulang tahun ini kurang lengkap rasanya. Karena Joe terlihat belum mengucapkan selamat kepada sang kakak baik melalui akun instagram maupun twitter pribadinya. Namun kemarin Joe hanya mengugah sebuah quotes di akun instagramnya.

Wah, apakah Joe lupa dengan ulang tahun sang kakak? Mungkin saja Joe hanya tidak menunjukkan ucapan selamat pada sang kakak dan mengucapkan langsung secara pribadi ya Dreamers!

Sekali lagi Happy Birthday to Kevin Jonas! Wishing you all the best, Kevin :D

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)