home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Coba Sajian Pizza Unik Satu Ini, Paduan Antara Pizza dan Cone Ice Cream?

Kamis, 07 November 2013 11:50 by mayaindrn | 7200 hits
Mau Coba Sajian Pizza Unik Satu Ini, Paduan Antara Pizza dan Cone Ice Cream?
blessthisstuff.com

DREAMERSRADIO.COM - Kamu penggemar pizza dan kamu juga suka ice cream cone? Wah, ternyata ada kreasi unik untuk menikmati sajian pizza yang berbeda. Bila bosan dengan bentuk pizza datar, maka ada sajian pizza unik yang cukup populer. Yap, pizza unik satu ini bernama pizza cone.

Yap seperti dilansir dari Daily Mail, Dag Hofrats seorang entrepreneur muda asal Inggris, menciptakan sajian pizza unik, yaitu pizza cone. Ide ini muncul karena ia melihat kebiasaan orang yang suka memesan pizza dan ice cream cone. Kenapa tidak memadukan saja kedua sajian ini pizza dan juga ice cream cone, begitu fikirnya.

Sebuah pizza cone ini dijual seharga 2,70 Poundsterling atau sekitar 54 ribu Rupiah. Pizza cone ini terdiri dari 9 rasa, termasuk diantaranya pepperoni, mushroom, keju dan juga spicy chicken. Wah, uniknya!

Sebelumnya K! Pizzacone sebuah kedai penjual pizza cone juga telah lebih dulu menjual pizza cone di New York pada tahun 2010. Pemilik K! Pizza Cone ini sendiri terbuat dari sebuah cone yang diisi beragam toping pizza kemudian dipanggang dan disajikan layaknya pizza kepada pengunjung.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Kepopuleran pizza cone sendiri diharapkan bisa menyaingi frozen yoghurt dan juga cupcake. Pizza cone merupakan sajian unik dan cara baru kostumer dapat menikmati pizza sambil berjalan dan praktis. Serta dapat menikmati kerenyahan cone, dan menikmati pizza hingga gigitan terakhir.

Ternyata tak hanya di Inggris dan New York saja pizza cone menjadi sajian unik yang cukup menarik perhatian. Bahkan sajian ini juga telah beredar sampai ke Korea Selatan loh Dreamers. Di Korea Selatan sebuah pizza cone dijual dengan harga 1500 Won atau sekitar 12000 Rupiah.

Wah, kira-kira kapan ya Pizza Cone jadi sajian populer di Indonesia ya Dreamers? Kamu tertarik untuk mencicipinyakah Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)