home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Pengganti Marc Jacobs di Louis Vuitton?

Sabtu, 09 November 2013 14:00 by nessamantha | 1758 hits
Siapakah Pengganti Marc Jacobs di Louis Vuitton?
nymag.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki siapa yang akan menggantikan posisi Marc Jacobs sebagai Creative Director Louis Vuitton akhirnya terjawab.

Dilansir dari Women’s Wear Daily, pada Senin (4/11) brand asal Perancis ini mengumumkan kalau desainer Nicolas Ghesquiere telah ditunjuk untuk menggantikan Marc Jacobs.

“Louis Vuitton selalu bereinkarnasi menjadi simbol kemewahan tanpa batas, inovasi, dan eksplorasi. Saya merasa terhormat dapat dipercayai dan bangga menjadi bagian sejarah dari brand mode ini. Kami memiliki nilai dan misi yang sama,” ujar Nicolas kepada Telegraph.

Nicolas Ghesquiere ini sendiri bukan sosok yang asing di dunia fashion. Desainer asal Perancis ini pernah menjabat sebagai creative director Balenciaga selama 15 tahun. Ia dikenal dengan garis desainnya yang minimalis, feminin, dan kaya akan volume.

Terpilihnya Nicolas untuk menggantikan Marc sendiri bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, beberapa media fashion ternama sudah memprediksikan hal ini saat Marc mengumumkan pengunduran dirinya.

Koleksi perdana Nicolas Ghesquiere untuk Louis Vuitton akan ditampilkan di F/W Paris Fashion Week 2014 bulan Maret mendatang.

Wow, nggak sabar ya melihat hasil desain Nicolas untuk LV! ^^

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)