home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Nyanyikan Lagu yang Ceritakan Karakternya dalam 'The Heirs'

Jumat, 08 November 2013 09:42 by citra09 | 9207 hits
Park Shin Hye Nyanyikan Lagu yang Ceritakan Karakternya dalam 'The Heirs'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Akting Park Shin Hye sebagai gadis miskin bernama Cha Eun Sang yang dibenci sekaligus dicintai oleh orang-orang sekitarnya dalam serial drama ‘The Heirs’ sukses mencuri perhatian para penonton. Selain mahir berakting, Park Shin Hye ternyata juga memiliki talenta bernyanyi yang baik.

Hal ini dibuktikan saat Park Shin Hye juga ikut mengisi Original Soundtrack (OST) drama yang dibintanginya tersebut. Wanita yang juga pernah membintangi drama ‘Flower Boys Next Door’ ini menyanyikan lagu berjudul ‘Story’.

‘Story’ sendiri merupakan lagu bergenre ballad yang menceritakan tokoh Cha Eun Sang. Lagu tersebut akan muncul dalam scene yang memfokuskan pada karakter Cha Eun Sang, terutama saat adegan-adegan sedih.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Instrumen lagu ‘Story’ pun ternyata telah muncul sejak episode pertama dan kedua drama yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut, namun baru dinyanyikan oleh Park Shin Hye dalam episode terbaru ‘The Heirs’.

Drama ‘The Heirs’ sendiri menceritakan kehidupan konflik dan percintaan antara remaja yang tengah duduk di bangku sekolah menengah. Drama yang disebut-sebut sebagai ‘Gossip Girls’ versi Korea ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam waktu setempat.

Penasaran dengan vokal Park Shin Hye? Simak lagu ‘Story’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)