home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Directioners, Beliebers dan Little Monsters Juga akan 'Diadu' di MTV EMA 2013!

Sabtu, 09 November 2013 14:00 by syaifan | 2150 hits
Directioners, Beliebers dan Little Monsters Juga akan 'Diadu' di MTV EMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - MTV Europe Music Awards 2013 akan segera dilaksanakan di Ziggo Dome, Amsterdam pada Minggu 10 November mendatang. Dari belasan kategori yang ada, ternyata tak hanya musisi yang berhak mendapatkan pengahargaan tersebut, melainkan penggemar mereka juga.

Tahun ini, MTV EMA kembali memasukan nominasi 'Biggest Fans' di daftar nominee mereka. Jika tahun lalu Directioners, penggemar One Direction mendapatkan penghargaan tersebut karena dianggap menjadi basis penggemar yang sangat besar, tahun ini mereka juga harus 'bertarung' kembali jika ingin mempertahankan gelar mereka.

Nggak cuma Directioners, Beliebers dari penggemar Justin Bieber serta Little Monsters, kelompok penggemar Lady Gaga juga akan diikutsertakan dalam ajang kali ini. Mereka pun juga harus bersaing ketat dengan kelompok penggemar dari grup band rock Tokio Hotel dan 30 Seconds To Mars.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Melihat beberapa nama diatas, yang paling besar memang Directioners, Beliebers dan Little Monsters. Namun begitu, tak menutup kemungkinan para kelompok penggemar tersebut akan bersaing untuk mendapatkan vote terbanyak karena aksi idola mereka yang juga spekatakuler sepanjang tahun 2013 ini.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan menjadi fanbase terbesar versi MTV EMA tahun ini ya? Kalau kamu pilih yang mana, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)