home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Agar Tidak Ngemil Pada Malam Hari

Sabtu, 09 November 2013 18:00 by miko | 7761 hits
Tips Agar Tidak Ngemil Pada Malam Hari
vemale.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kebanyakan wanita, malam hari banyak dihabiskan untuk bersantai sambil mengemil panganan ringan. Nah jika kebiasaan ini hampir kamu lakukan setiap hari maka jangan salahkan kebiasaan tersebut jika membuat tubuh kamu bertambah bulat.

Meski hal ini dianggap sebagai gangguan klasik bagi Rebeca Schritchfield ahli gizi di Washington DC, masalahnya bukan karena bangun malam, tetapi camilan yang kamu konsumsi agar tubuh tetap segar. Sehingga tanpa disadari kamu telah banyak mengonsumsi banyak kalori.

Dilansir dari Women’s health magz, ada tips yang dapat kamu lakukan agar tetap segar, tanpa harus melakukan ngemil makanan:

Dengarkan lagu yang energik
Jauhkan diri dari cemilan. Sebaliknya, dengarkan lagu energik yang akan membantu kamu merasa lebih hidup. Energi yang didapat dari mendengarkan musik bisa membuat lebih fokus dalam bekerja sekaligus menghilangkan keinginan untuk mengemil.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

Menonton film komedi
Tinggalkan pekerjaan sejenak dan alihkan kepenatan dengan menonton film komedi. Menurut penelitian, humor dapat membuat psikolohi lebih tenang dan kemudian membuat kamu menjadi lebih fokus.

Meditasi
Saat kantuk melanda, lakukan sedikit latihan meditasi agar tubuh terasa lebih segar. Caranya mudah, ambil napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan. Ulangi selama dua menit, dan kamu akan menjadi jauh lebih santai dan tenang.

Sikat Gigi
Cara ini sangat ampuh membuat kepala kembali segar. Selain itu, secara tidak sadar akan menahan diri untuk makan karena gigi sudah bersih. Keuntungan lainnya, nafas menjadi segar sepanjang malam.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)