home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tau Film Animasi Terbaik di Academy Awards ke-86?

Sabtu, 09 November 2013 19:00 by Dits | 3187 hits
Mau Tau Film Animasi Terbaik di Academy Awards ke-86?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Academy Award adalah sebuah pagelaran megah yang selalu dinanti kehadirannya, pagelaran ini pastinya membuat penasaran para sineas perfilman di dunia, berbagai kategori film diperlombakan demi satu tujuan, yaitu penghargaan.

Dari berbagai film yang diperlombakan, salah satu kategori yang begitu diminati saat ini adalah film animasi, film ini mampu mencuri perhatian masyarakat di seluruh dunia, khususnya pada tahun 2013 ini. Begitu banyak film animasi dengan cerita yang ‘dikemas’ sangat kreatif menjadikan film – film ini begitu dicintai penikmat film.

Beberapa judul yang sukses dipasaran seperti Despicable Me 2, Epic, Monsters University, dan The Smurfs 2, diperitungkan untuk masuk dalam penghargaan Academy Awards ke-86.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, berikut daftar judul film animasi terbaik 2013 yang memiliki kesempatan besar meraih piala Academy Awards ke-86 pada tahun depan:

  1. Cloudy With a Chance of Meatballs 2
  2. The Croods
  3. Despicable Me 2
  4. Epic
  5. Ernest and Celestine
  6. The Fake
  7. Free Birds
  8. Frozen
  9. Khumba
  10. The Legend of Sarila
  11. A Letter to Momo
  12. Monsters University
  13. O Apostolo
  14. Planes
  15. Puella Magi Madoka Magica the Movie - Rebellion
  16. Rio: 2096 A Story of Love and Fury
  17. The Smurfs 2
  18. Turbo
  19. The Wind Rises

Ke-19 film tersebut nantinya akan diseleksi lagi menjadi 5 judul dan masuk ke dalam jajaran nominasi terbaik. Rencananya nominasi film ini akan diumumkan pada hari Kamis, 16 Januari 2014 di Samuel Goldwyn Theater. Menurut Dreamers, film apa saja ya yang masuk dalam posisi 5 besar? (dst)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)