home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Super Junior, Suho dan Kris EXO Terbang ke London Saksikan Super Show 5!

Senin, 11 November 2013 10:00 by citra09 | 3970 hits
Dukung Super Junior, Suho dan Kris EXO Terbang ke London Saksikan Super Show 5!
facebook.com/exo-k

DREAMERSRADIO.COM - Gelar Super Show 5 di London, Super Junior kedatangan dua tamu spesial! Yap, dua junior satu agensi Super Junior di SM Entertainment, Suho dan Kris EXO baru-baru ini terbang ke London untuk menyaksikan konser tur dunia seniornya tersebut sekaligus memberikan dukungan.

Melalui akun Facebook resmi EXO, SM Entertainment mengunggah foto Kris dan Suho yang tengah berada di bandara sebelum berangkat menuju London. Keduanya terlihat memasang pose ceria ke arah kamera sambil memegang Starbucks nya masing-masing.

“Kopi dan Suho, Frappuccino dan Kris. Kami baru saja mengabadikan gambar sebelum mereka terbang ke London. Siapakah yang akan mereka lihat di London? Hari ini Kris dan Suho pergi untuk mendukung senior yang mereka hormati, Super Junior. Nantikan kejutan yang telah disiapkan Suho dan Kris untuk Super Junior.” Tulis pihak SM Entertainment dalam foto tersebut.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Setelah tiba di London, pihak SM pun kembali mengunggah foto-foto keduanya saat berada di arena konser Super Show 5 yang digelar pada 9 November kemarin di Wembley Arena, mulai dari belakang panggung hingga saat keduanya berada di bangku penonton dan menunjukkan kehebohannya menyaksikan penampilan para seniornya di atas panggung.

Dalam foto yang dirilis, Kris dan Suho tak hanya berfoto bersama para member Super Junior di balik panggung, namun keduanya ternyata memberikan kejutan untuk para ELF (sebutan fans Super Junior) dengan naik ke atas panggung untuk berbincang-bincang bersama member Super Junior. Serunya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)