home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eminem, Miley Cyrus dan One Direction Menang Besar di MTV EMA 2013!

Senin, 11 November 2013 16:43 by syaifan | 1834 hits
Eminem, Miley Cyrus dan One Direction Menang Besar di MTV EMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, Miley Cyrus, dan Eminem merupakan sederet nama yang menjadi perhatian tersendiri di gelaran MTV Europe Music Awards 2013, semalam (10/11). Ketiga musisi papan atas dunia tersebut menjadi artis dengan meraih penghargaan terbanyak di ajang tahun ini.

Eminem, rapper senior legendaris asal Amerika Serikat tersebut sukses memboyong penghargaan untuk Best Hip Hop dan Global Icon, dimana ia sangat dihargai sebagai musisi yang memiliki karya-karya yang sensasional.

Sedangkan Miley Cyrus, juga sukses membawa piala untuk kategori Best Music Video dan Best USA Act ditambah aksi bakar ganja di atas panggung yang menjadi pelengkap kegilaan dan kemenangannya malam tadi.

Last but not least, adalah One Direction. Boyband terbaik se-Inggris Raya ini akhirnya benar-benar diakui oleh MTV setelah mereka mendapatkan penghargaan Best UK & Ireland Act ditambah dengan berhasil menyabet kategori Best Pop dengan menyingkirkan nama besar lainnya.

Baca juga: Eminem Ternyata Tolak Tawaran Rp 124 M untuk Tampil di Piala Dunia Qatar

Kemenangan One Direction di MTV EMA tahun ini tampaknya semakin sempurna dengan terpilihnya salah satu member mereka, Harry Styles sebagai pria dengan kategori Best Look. Total tiga piala berhasil dibawa oleh kubu One Direction malam tadi.

Namun begitu, tak berarti penyanyi dan musisi lain yang tampil di panggung MTV EMA 2013 tidak bagus dan berkualitas. Sejumlah nama besar seperti Katy Perry, Bruno Mars dan Iggy Azalea juga berhasil memukau penonton.

Sekali lagi, selamat untuk para pemenang! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)