home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!

Senin, 11 November 2013 13:10 by ningcil | 4496 hits
Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan apa yang telah diberitakan sebelumnya, pentolan grup K-Pop Super Junior akhirnya menyambangi Oxford University, Inggris. Super Junior yang diwakili oleh keempat membernya, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun mendapatkan kehormatan untuk memberikan kuliah di universitas bergendsi di dunia tersebut.

Setelah menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk ‘Super Show 5’ di London pada Sabtu (09/11) lalu, keempat member Super Junior pun diminta untuk hadir di Oxford University seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Sehari setelah konser, pada Minggu (10/11), keempatnya pun menyapa para mahasiswa dalam sebuah kuliah khusus.

Dikutip M-Wave, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun hadir sebagai pembicara di hadapan 400 mahasiswa Oxford University dalam sebuah aula besar yang biasa dipergunakan komunitas debat Oxford University yang cukup terkenal, Oxford Onion.

Dalam kuliah khusus tersebut, keempat member Super Junior yang tampil dengan setelan rapi memberikan sebuah kuliah yang berjudul, ‘Super Junior: The Last Man Standing’. Istilah ‘The Last Man Standing’ sendiri diambil dari lirik lagu hits Super Junior yang berjudul ‘Superman’ yang menceritakan kehebatan Super Junior yang menjadi salah satu ikon penting tersebarnya Hallyu Wave ke seluruh dunia.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior juga mengungkapkan bagaimana mereka berkeliling dunia untuk menghibur jutaan fans yang menanti kedatangan mereka. Boyband asuhan SM Entertainment ini juga membahas topik seputar proses pembuatan musik dan juga bagaimana proses training yang harus mereka hadapi sebelum siap untuk menjadi penyanyi.

Di kesempatan tersebut, Super Junior yang merupakan boyband K-Pop pertama yang memberikan kuliah khusus di Oxford University ini berbicara mengenai tur dunia mereka ‘Super Show 5’ yang kini masih berlangsung dari satu negara ke negara lainnya. Super Junior Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)