home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! CN Blue akan Rilis Film Dokumenter Perdananya!

Senin, 11 November 2013 15:12 by pearl | 3778 hits
Bersiap! CN Blue akan Rilis Film Dokumenter Perdananya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Penasaran melihat apa saja sih yang dilakukan oleh Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin ketika mereka sibuk dengan jadwal-jadwal tur mereka?

Yup! Sebentar lagi para Boice dapat melihat seluruh perjalanan dari keempat cowok tampan CN Blue dalam sebuah film dokumenter berjudul The Story of CN Blue: Never Stop dan akan premiere di Jepang pada awal tahun depan.

Dalam film dokumenter ini CN Blue pun menunjukan sisi yang berbeda dari mereka yang  berada di atas panggung dan saat mereka turun dari panggung tersebut. Kamera film tersebut telah mengikuti mereka dalam kegiatan world tour, aktivitas di Jepang dan Korea dan lainnya.

Baca juga: Resmi Kembali Dari Wajib Militer, Jung Yonghwa CNBLUE Disambut Ribuan Fans

Film dokmenter ini disutradarai oleh Jun Yong Seung, seorang sutradara asal Korea yang telah lebih dari 20 tahun bekerja di Jepang untuk berbagai program terkenal seperti NHK Special dan Jounetsu Tairiku. The Story of CN Blue: Never Stop akan dirilis pada 17 Januari 2014.

Yuk kita intip trailernya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)