home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual ke Media, Foto Tanpa Busana Ailee Dihargai Rp 41 Juta

Rabu, 13 November 2013 11:00 by citra09 | 4053 hits
Dijual ke Media, Foto Tanpa Busana Ailee Dihargai Rp 41 Juta
beautifulkoreanartists.co

DREAMERSRADIO.COM - Selaku media berita hiburan pertama yang merilis artikel tentang skandal foto tanpa busana Ailee, banyak hal lain yang diungkap dan diklarifikasi oleh pihak parent company Allkpop, 6Theory Media. Termasuk bagaimana akhirnya mereka bisa mendapatkan akses foto-foto tersebut.

Dalam pernyataan resminya yang dilansir situs Allkpop pada Selasa (12/11), 6Theory Media menuturkan bahwa ada seseorang yang mengklaim dirinya berasal dari Kanada dan menawarkan foto tersebut kepada pihak Allkpop.

“Kami merespon email tersebut dan mengatakan bahwa kami ingin berbicara melalui telepon. Melalui percakapan via telepon, orang tersebut ingin menjual foto tersebut dan membongkar ceritanya.” Tulis 6Theory Media.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Meski oknum tersebut hanya sebagai perantara, namun ia mengirim foto tersebu kepada Allkpop dan menawarkannya untuk dijual. “Oknum tersebut menyatakan bahwa dirinya adalah perantara dari sang pemilik foto dan mengirimkan contoh foto untuk bukti.”

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menjual foto Ailee dengan harga $3500 atau sekitar Rp 41 juta! “Ia ingin bertemu di lokasi yang tidak diketahui di mana ia akan menyediakan kami seluruh foto-foto tersebut dan ditukar dengan uang cash sebesar $3500.” Lanjutnya lagi.

Hingga kini, pihak Allkpop masih menunggu tindakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihak agensi Ailee, YMC Entertainment terkait kasus tersebut dan siap untuk memberikan informasi kepada pihak berwajib agar segera mencapai titik temu. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)