home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Perempuan Tablo, Haru Tunjukan Kedewasaannya Dalam 'Superman Returns'

Rabu, 13 November 2013 15:00 by pearl | 10158 hits
Anak Perempuan Tablo, Haru Tunjukan Kedewasaannya Dalam 'Superman Returns'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata anak imut nan lucu dari pasangan rapper Tablo dan aktris Kang Hye Jung, Haru, tak hanya pintar namun sikapnya lebih dewasa dari anak seusianya.

Dalam acara variety show Superman Returns yang tayang pada hari Minggu (10/11) lalu, Haru sepertinya semakin rindu akan kehadiran ibunya. Karena ibunya sedang pergi selama beberapa hari, Haru jadi tidak dapat bertemu dengannya dan sangat rindu pada ibu yang biasanya selalu menemani sehari-hari.

Melihat mood Haru yang turun karena ia rindu sang ibu, Tablo pun mengeluarkan sebuah foto album keluarga dan menunjukkan foto-foto istrinya. Haru pun gembira dapat melihat wajah ibunya setelah lama tak bertemu dan ia pun mendadak berbaring sambil mengelap air matanya.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sang ayah yang melihat hal tersebut menanyakan apakah ia sedih karena rindu, namun Haru malah menggeleng dan tunjukkan kedewasaannya sebagai anak yang baru berumur 4 tahun.

“Aku tidak nangis. Air matanya keluar soalnya cahayanya terlalu terang,” tutur Haru. Melihat kedewasaan Haru yang masih balita ini pun penonton makin banyak yang jatuh cinta dengan anak perempuan imut yang satu ini.

Tablo dan Haru pun menjadi pasangan ayah dan anak terfavorit sekarang-sekarang ini berkat berbagai momen manis dan lucu mereka di Superman Returns. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)