home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi CN Blue, FNC Entertainment Juga akan Gelar Konser Keluarga Besar Perdananya!

Rabu, 13 November 2013 11:04 by citra09 | 4514 hits
Agensi CN Blue, FNC Entertainment Juga akan Gelar Konser Keluarga Besar Perdananya!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi agensi idola K-Pop di Korea Selatan yang siap untuk menggelar konser keluarga besar perdana nya. Setelah beberapa waktu lalu agensi yang menaungi KARA, Rainbow, A-Jax, yaitu DSP Media akan menggelar konser keluarga besar agensinya, kini giliran FNC Entertainment!

Agensi yang menaungi CN Blue, FT Island, Juniel, dan AOA ini dikonfirmasi akan menggelar konser keluarga besar perdananya pada bulan Desember mendatang. Baru-baru ini, FNC Entertainment mengumumkan bahwa para artis asuhannya, yaitu FT Island, CN Blue, Juniel, AOA, dan band rookie N.Flying akan menggelar konser keluarga besar untuk yang pertama kalinya, yaitu ‘FNC Kingdom’.

Dilansir Enewsworld, FNC Kingdom akan mengunjungi Jepang sebagai negara pertama di mana konser tersebut akan digelar untuk pertama kalinya bertajuk ‘2013 FNC Kingdom in Japan – Fantastic and Crazy’ pada 28 dan 29 Desember 2013 mendatang di Seibu Dome.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Sesuai dengan tajuk konser tersebut, konser FNC Kingdom kali ini akan dibagi menjadi dua tema, yaitu tema Fantastic Day di tanggal 28 dan Crazy Day di tanggal 29, dengan susunan acara yang berbeda.

Dalam konser tersebut, para artis FNC juga akan membantu menyebarkan gelombang budaya Korea dan juga pengetahuan tentang artis-artis FNC Entertainment. Setelah Jepang, konser tersebut recananya juga akan digelar di Korea, Thailand, China, dan Taiwan. Wah, apakah FNC Kingdom akan mampir ke Indonesia? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)