home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Kembar Chorong 'A Pink' & IU, Who Wore It Better?

Rabu, 13 November 2013 17:25 by nessamantha | 13937 hits
Sweater Kembar Chorong 'A Pink' & IU, Who Wore It Better?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang aneh kalau para selebriti suka mengenakan busana yang sama. Kali ini, giliran Chorong ‘A Pink’ dan IU yang memakai busana sama. Kira-kira apa yang dipakai oleh para idola K-Pop ini dan siapa yang lebih modis?

Di episode ke-168 variety show favorit kita semua, Running Man, pelantun ‘The Red Shoes’ ini hadir bersama Park Myung Soo sebagai bintang tamu. Di bagian awal episode, pemilik nama lengkap Lee Ji Eun ini terlihat memakai sweater cantik beraksen bunga mawar.

IU memadukan sweater ini dengan tampilan all-black, mulai dari celana panjang hingga sepatunya. Supaya tidak terlalu gelap, cewek yang segera beradu akting dengan Jang Geun Suk di drama ‘Pretty Man’ ini melengkapinya dengan lipstik merah menyala.

Mundur ke bulan Agustus, leader A Pink ini telah lebih dulu memakai sweater yang sama dalam sebuah pemotretan untuk Campus10.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Berbeda dengan IU, Chorong lebih memilih memadukan sweater ini dengan high-waist shorts dan heels yang jelas memamerkan kaki indahnya.

Kedua cewek cantik ini memakai rose embroided sweater koleksi Fred Perry.

Sweater ini dijual dengan harga 151 dollar atau sekitar Rp1,7 juta. Gimana menurut kalian, Dreamers? Siapa yang memakai sweater ini lebih baik: Chorong atau IU?

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)