home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Oppo N1 Smartphone Baru yang Makin Tren

Rabu, 13 November 2013 17:33 by miko | 2832 hits
Wow, Oppo N1 Smartphone Baru yang Makin Tren
androidauthority.com

DREAMERSRADIO.COM - Smartphone revolusioner terbaru dari Oppo kini menjadi sebuah tren baru di pasar smartphone. Dilepas dengan harga yang tergolong murah atau sekitar Rp 6,9 juta, N1 kini menjadi pilihan banyak pengguna smartphone di dunia.

Oppo N1 merupakan smartphone dengan layar lebar dan kamera putar pertama di dunia. Inovasi ini tidak hanya berlanjur pada smartphone. Oppo pun kini membangun basis sistem operasinya sendiri yang diberi nama Color OS.

Tak tanggung-tangung, sejak 2005 Oppo telah berhasil memasuki pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di negara lainnya. Oppo sendiri melakukan sistem preorder setelah peluncurannya.

Sementara itu, N1 dipastikan hadir dalam 2 versi yakni dengan rom ColorOS dan satu lagi dengan CyanogenMod. Edisi CyanogenMod akan dirilis dalam edisi terbatas, diperkirakan pengguna dapat mencicipi edisi spesial ini pada Desember mendatang.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sedangkan pada 10 September Oppo mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya. Pasalnya N1 dapat dibeli langsung pada Opppo store di wilayah China. Bahkan antrian terjadi di Oppo Beijing dan Guangzhou.

Untuk di Indonesia, pada perhelatan Indocontech yang berlangsung di JCC Jakarta juga memperlihatkan antusias masyarakat untuk mendapat smartphone ini. Hal tersebut dapat dilihat dengan munculnya antrian pada kasir pembayaran.

Pelanggan Indonesia sendiri diistimewakan dengan pre-order OPPO N1, dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000,-. OPPO N1 termasuk dengan remote O-Click dan bluetooth stereo headset.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)