home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Hal Wajib Tahu Sebelum Pakai BB Cream

Minggu, 29 September 2013 21:49 by mesyashd | 114121 hits
5 Hal Wajib Tahu Sebelum Pakai BB Cream
beautygirlconsulting.com

Produk kecantikan yang memiliki kepanjangan blemish balm cream ini memang lagi nge-tren banget! Berawal dari produk perawatan pasca operasi laser di Korea, kini BB cream mendunia. BB Cream didaulat jadi dasar riah wajah andalan hampir semua orang untuk pemakaian sehari-hari. Tertarik memakainya? Perhatikan dulu hal-hal berikut.

1. Perhatikan jenis kulit kamu. Ingin punya kulit semulus idola K-Pop bukan berarti kamu harus beli BB cream import. Ingat lho, iklim yang berbeda bikin jenis kulit kita juga beda dengan mereka. Kamu disarankan memakai BB cream dengan formula yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

Oh iya, bagi pemilik kulit berminyak sebaiknya piih BB cream dengan kandungan oil control. Dan buat yang berkulit kering, pakailah BB cream yang kaya kandungan pelembab.

2. Perhatikan juga kandungan SPF. Untuk si aktif yang banyak beraktivitas indoor misalnya kuliah, pilih BB cream dengan kandungan SPF rendah. BB cream ber-SPF tinggi cocok untuk mereka yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

3. Cocokkan dengan warna kulit. Wajah tampak seperti pakai topeng usai memulas BB cream? Nggak banget! Solusinya, tes dulu BB cream sebelum membeli. Oleskan di leher untuk melihat seberapa cocok warna BB cream dengan warna asli wajah.

4. Jangan salah cara pakai. Hati-hati, BB cream tak perlu dioles terlalu banyak di wajah. Titik-titikkan sedikit saja BB cream di pipi, dahi, lalu dagu. Kemudian oles merata hinga leher. Sst, supaya hasilnya lebih oke, pakai BB cream 20 menit sebelum pakai bedak atau make-up!

5. Bersih itu penting! Produk ini memang diformulasikan juga untuk perawatan, tapi ingat kulit kamu juga butuh istirahat dan bernapas. BB cream yang menempel wajah tidak boleh dibawa hingga tidur. Membersihkan kulit setelah beraktivitas is a must!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)