home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Ganja di MTV EMA 2013, Miley Cyrus: "Aku Pikir Itu Lucu"

Kamis, 14 November 2013 15:06 by syaifan | 2978 hits
Bakar Ganja di MTV EMA 2013, Miley Cyrus: "Aku Pikir Itu Lucu"
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhir pekan lalu, Miley Cyrus secara sengaja membakar selinting ganja di siaran langsung MTV Europe Music Awards 2013 beberapa saat sebelum ia menyampaikan pidato kemenangannya. Saat ditanya mengenai aksi gilanya tersebut, Miley mengatakan bahwa ia sebenarnya sedang ingin melucu.

Dilansir dari CapitalFM, Miley yang menjalani sesi wawancara dengan radio tersebut menjelaskan, bahwa ia memang tidak punya maksud apa pun dan hanya ingin membuat orang tertawa dan para penggemarnya senang.

"Sebenarnya bukan itu yang aku pikirkan, aku hanya tampil di sana, menemui para penggemar. Dan ketika aku berjalan keluar ruangan untuk mengambil penghargaan tersebut, aku ingat aku punya sesuatu di tasku dan aku pikir akan lucu jika aku membakarnya di atas panggung," paparnya.

Setelah aksinya tersebut, Miley pun mengaku bahwa ia tidak peduli dengan apa yang ditulis di banyak media keesokan harinya. Ia menganggap, bahwa orang-orang terlalu berlebihan menanggapinya dan bukan itu tujuan sebenarnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Aku membakar ganja di atas panggung hanya untuk membuat penggemarku senang, karena aku tahu mereka yang berada di Amsterdam akan sangat senang jika aku melakukan hal itu. Dan benar saja, mereka langsung 'gila' setelah aku melakukannya," sambung Miley lagi.

Tak cuma media, akibat perbuatannya tersebut, Miley juga terancam akan berurusan dengan piahk kepolisian Belanda menyusul banyaknya laporan keberatan yang masuk atas ulah Miley di Ziggo Dome tersebut.

Duh, ampun deh, Miley. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)