home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy

Jumat, 15 November 2013 14:00 by ningcil | 41855 hits
Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya girlband Korea selalu memanjakan mata para fans lewat dandanan yang feminim, rambut panjang, serta kaki jenjang nan indah. Namun ada satu sosok member girlband yang tetap mempesona dan membuat para fans terpukau meski berpenampilan tomboy, yaitu Amber f(x).

Yap, Amber sepertinya menjadi satu-satunya member girlband Korea yang sejak debut hingga kini selalu berpenampilan tomboy dengan celana dan potongan rambut pendek. Walau Amber tak menunjukkan sisi feminim dan girly di hadapan para fans, namun keunikannya tersebut justru punya pancaran sinar tersendiri bagi para fans.

Dikutip Kpopstarz, Amber pernah mengungkapkan aalasan mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy, tak seperti member f(x) lainnya. Cewek Taiwan-Amerika ini mengatakan jika dirinya ingin menjadi penyanyi yang punya keunikan tersendiri dan memotivasi para fans jika seorang wanita dapat berpakaian apapun asal membuatnyamerasa nyaman.

Kepada Los Angeles Weekly, Amber juga pernah mengatakan alasannya tersebut. “Kudengar jika aku berpakaian seperti pria dan aku harus lebih girly, aku pun mengerti akan hal itu. Namun aku berfokus pada apa yang aku lakukan dan menikmati waktuku dengan fans yang mencintaiku apa adanya,” katanya.

Cewek 21 tahun ini juga punya alasan lain mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy. Amber yang dibesarkan di Los Angeles, Amerika terbiasa mengenakan pakaian yang longgar karena kebanyakan orang disana menghabiskan sebagian aktifitas mereka di luar ruangan.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

“Aku tumbuh besar dengan banyak kegiatan olahraga. Sehingga aku selalu mengikat rambutku dan diharuskan mengenakan pakaian yang nyaman. Keputusanku memotong rambut panjangku saat SMP adalah keputusan terbaik dalam hidupku,” ungkapnya.

Amber mengatakan jika seseorang yang mencintai orang lain apa adanya merupakan hal yang terpenting. Sehingga ia sangat bersyukur memiliki fans yang tak kalah banyak jumlahnya dibanding member f(x) lainnya atau member girlband lainnya yang tentunya menerima dirinya dan penampilannya apa adanya.

Cause you’re amazing, just the way you are ya Amber Liu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)