home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Akusisi Miliaran Dollar, Snapchat Tolak Facebook

Jumat, 15 November 2013 23:00 by miko | 1286 hits
Di Akusisi Miliaran Dollar, Snapchat Tolak Facebook
sourcefed.com

DREAMERSRADIO.COM - Facebook sebagai jaring sosial terbesar di dunia baru-baru ini mendekati Snapchat untuk mengakusisi perusahaan tersebut dengan harga yang sangat fantastis. Namun kenyataannya, nilai miliaran dollar yang ditawarkan Facebook di tolak oleh Snapchat.

Pada mulanya Facebook memberikan penawaran dana akusisi yang sama ketika Facebook membeli Instagram pada pertengahan tahun 2012 lalu. Namun setelah berjalan ulet maka Facebook pun menawar lebih tinggi sebesar US$ 3 miliar. Tapi tak disangka ternyata tawaran tersebut ditolak oleh pihak Snapchat.

Dilansir dari Allfacebook, Co-Founder dan CEO Snapchat, Evan Spiegel mengatakan kalau dirinya tidak ingin menjual apa yang telah ia rintis selama ini, atau setidaknya hingga tahun 2014 mendatang.

Baca juga: Wow, Apple Akusisi Perusahaan Sensor Kinect Rp 4,2 Triliun

Tak hanya itu, Spiegel pun mengaku ingin terus mengembangkan perusahaan tersebut dan meningkatkan nilai jualnya. Sementara menurut analis dari Tencent Holding, kemungkinan nilai jual Snapchat sudah melebihi apa yang ditawar oleh Facebook, atau sekitar US$ 4 miliar.

Menjadi suatu hal yang masuk akal karena hanya dalam jangka waktu dekat saja, Snapchat menjadi salah satu aplikasi mobile yang sangat populer khususnya untuk kawasan Amerika Serikat.

Bahka ketika Facebook mencoba menyainginya dengan membuat aplikasi serupa yaitu Poke beberapa bulan lalu, aplikasi tersebut justru sekarang tidak begitu terdengar lagi gaungnya, berbeda dengan Snapchat yang terus meninggi.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)