home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?

Sabtu, 16 November 2013 15:00 by Dits | 2169 hits
Setelah Snow White, Napoleon di Garap Rupert Sanders?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Napoleon Bonaparte tentu sudah ngga asing lagi kan ditelinga kalian? Yap, tokoh legendaris ini sangat terkenal di negara perancis. Dan karena ketenarannya, banyak dari sutradara Hollywood tertarik untuk mengangkat cerita tokoh Napoleon ke layar lebar.

Awalnya masih belum ada kepastian mengenai siapa yang pantas mengarahkan salah satu sosok paling berpengaruh di Perancis ini. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa ada sebuah nama yang dianggap layak untuk bisa menggarap tokoh ini.

Yap, sosok yang tengah ‘hangat’ dibicarakan adalah Rupert Sanders! Sebelumnya, sutradara ini pernah mengarahkan film Snow White and the Huntsman dan sempat juga terlibat skandal dengan pemain utamanya yaitu Kristen stewart.

Selain Rupert, ada lagi nama besar yang terlibat dalam pembuatan film ini, yaitu Gianni Nunnari yang bertindak sebagai produser. Gianni sendiri pernah ikut dalam pembuatan film sukses berjudul 300. Dilansir dari laman Digital Spy, selain kedua nama besar tersebut, turut juga bergabung penulis naskah berbakat yaitu Jeremy Doner.

Sayangnya, berita mengenai penggarapan film Napoleon oleh sutradara Rupert Sanders menuai cemas para penggemar film sejarah. Hal ini dikarenakan pengalaman Ruppert sebagai sutradara dinilai masih belum matang. Apalagi, film Snow White and the Huntsman kurang mendapat tanggapan baik dari para penonton.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nampaknya para penggemar film sejarah harus sabar menunggu kelanjutan kabar terbaru film Napoleon. Pasalnya akan banyak kejutan besar yang mungkin terjadi dari proyek besar ini. Film yang nantinya akan diberi judul sama dengan nama tokohnya yaitu Napoleon ini masih belum mau berbagi nama - nama pemeran utama dan jalan ceritanya.

Jadi, kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya, Dreamers.

(dits)

 

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)