home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun 'Sassy Girl' Akhirnya Kembali Syuting Drama Setelah 14 Tahun!

Minggu, 17 November 2013 11:09 by pearl | 4038 hits
Jun Ji Hyun 'Sassy Girl' Akhirnya Kembali Syuting Drama Setelah 14 Tahun!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan membintangi drama SBS terbaru 'Man From The Stars' bersama Kim Soo Hyun, aktris korea yang sudah go internasional ini syuting sebuah drama seri untuk pertama kalinya dalam 14 tahun!

Terakhir bergabung dalam sebuah produksi drama televise adalah ditahun 1999 bersama dengan Lee Byung Hun dalam SBS 'Happy Together'. Dalam waktu 14 tahun ia pun lebih banyak bermain dalam film-film layar lebar hits seperti 'My Sassy Girl, The Uninvited' dan bahkan film Hollywood 'Blood: The Last Vampire'.

Muncul dalam sesi syuting pertama untuk 'Man From the Stars', Jun Ji Hyun terlihat berenergi dan chic dengan gaya berpakaiannya sebagai aktris top yang diperankannya, Chun Song Yi.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

“Karena ini dramaku setelah lama, aku sangat merasa gugup. Aku juga berterimakasih dengan penulis, sutradara dan seluruh staff yang telah menunjukan perhatiannya padaku agar dapat menikmati suasana syuting dan melalui waktu yang menyenangkan,” ungkap Jun Ji Hyun.

'Man From the Stars' menceritakan seorang alien yang telah tinggal di Korea sejak berates-ratus tahun lalu Do Min Jun (Kim Soo Hyun) yang telah jatuh cinta dengan aktris popular.Drama ini akan mulai tayang menggantikan 'The Heirs' pada Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)