home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ akan Comeback Sebagai Penyanyi Solo!

Minggu, 17 November 2013 11:14 by citra09 | 1789 hits
G.O MBLAQ akan Comeback Sebagai Penyanyi Solo!
kibecy.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop pemilik suara emas, penampilan solo G.O MBLAQ untuk menunjukkan talentanya tersebut pun banyak dinantikan oleh para fans. Yap, sukses dengan single solonya di tahun 2011 lalu, G.O kini siap comeback lewat lagu terbarunya.

Pria bernama asli Jung Byung Hee ini dikonfirmasi akan merilis single terbarunya berjudul ‘Play That Song’ pada Senin (18/11) mendatang sore hari waktu setempat. Bersamaan dengan pengumuman rilisnya single G.O, pihak agensi G.O, J.Tune Camp juga merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan tulisan judul single tersebut dan foto wajah G.O sebagai latar belakangnya.

Diproduseri oleh pianis ternama Korea Selatan, Yiruma, lagu ‘Play That Song’ memiliki genre R&B dengan tempo medium yang menceritakan tentang seorang pria yang mengingat kembali kisah cinta masa lalunya dengan wanita yang ia cintai.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

“Single terbaru ini akan memperdengarkan suara G.O sebagai lead vocal MBLAQ, dengan emosi yang menggambarkan kesedihan,” ungkap pihak J.Tune Camp, dilansir Tenasia.

Setelah debut bersama MBLAQ di tahun 2009 lalu, G.O langsung dikenal sebagai idola K-Pop bersuara emas, terutama setelah dirinya tampil dalam program KBS ‘Immortal Song’. Siap menyaksikan penampilan solo G.O?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)