home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erick Thohir Segera Bangun Stadion Baru untuk Inter Milan!

Senin, 18 November 2013 13:00 by syaifan | 2169 hits
Erick Thohir Segera Bangun Stadion Baru untuk Inter Milan!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengungkapkan rencana untuk membangun stadion baru bagi skuad I Nerazzurri. Rencana itu diungkapkannya seusai bertemu dengan Wali Kota Milan Giuliano Pisapia.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11).

"Saya akan selalu berada di sini dan ketika tidak, saya akan bangun pada malam hari untuk menyaksikan (Inter bermain)," ungkap Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan menyemangati Anda dan saya berharap kalian tidak mengecewakan saya," tambahnya.

Baca juga: Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Thohir pun kemudian dikabarkan telah bertemu dengan Pisapia untuk memberikan proposal pembangunan stadion baru Inter. Maklum, baik Inter maupun AC Milan saat ini tidak memiliki stadion sendiri.

Kedua klub tersebut menyewa kepada Pemerintah Kota Milan untuk meminjam Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro yang menjadi kandang mereka.

"Pertemuan itu berjalan ramah. Ada pertukaran opini yang obyektif mengenai kehidupan olahraga di Milan dan pengembangan masa depan kota," katanya.

"Ini adalah langkah pertama dalam dialog yang akan terus berjalan. Saya mengatakan kami berangkat di jalur sama, yang memungkinkan kita untuk berkolaborasi demi kebaikan Milan dan mereka yang memilih kota ini untuk investasi," tambahnya. (FI/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)