home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Impian Terbesar Park Shin Hye?

Senin, 18 November 2013 12:57 by ningcil | 5697 hits
Apa Sih Impian Terbesar Park Shin Hye?
saryre.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Akting yang memukau di berbagai film dan drama sejak masih remaja, menyanyikan soundtrack drama, serta goyangan ala idola K-Pop saat menjadi tamu di ‘Running Man’, ternyata masih tak cukup bagi Park Shin Hye untuk menghibur para fansnya.

Setelah sebelumnya kembali ke dunia tarik suara dengan menyanyikan OST drama yang tengah ia bintangi ‘The Heirs’, aktris 23 tahun ini dikabarkan kembali menyumbangkan suara manisnya untuk OST remake film ‘Standing Egg’, yang berjudul ‘Breakup For You, Not Yet For Me’.

Mengetahui berbagai macam talenta yang dimiliki oleh sang artis di dunia hiburan, agensi S.A.L.T. Entertainment pun mengungkapkan jika Park Shin Hye memang ingin menghibur para fansnya dengan menjadi artis serba bisa.

“Park Shin Hye punya banyak minat dalam menari dan menyanyi. Single digital yang telah ia rilis kali ini adalah sebuah wujud fan service. Daripada hanya menjadi aktris yang hanya menjalani akting, ia pun berpikir untuk dapat lebih fleksibel”, ungkap S.A.L.T. Entertainment.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Cewek yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Yonghwa CN BLUE ini pun berusaha untuk membayar rasa cinta dari para fans nya dengan segala sesuatu yang ia bisa berikan, kapanpun ia mendapatkan kesempatan tersebut.

Park Shin Hye memang sebelumnya diketahui mengikuti pelatihan sebagai penyanyi saat masih menjadi murid trainee. Namun meski pada akhirnya jumlah berakting lebih banyak dari porsinya menyanyi, ia pun berusaha untuk tetap memamerkan bakat menyanyinya.

Tak heran, sebab impian terbesar Park Shin Hye tak hanya menyanyi aktris ayau penyanyi, tetapi juga menjadi seniman multi-talenta. Good job Park Shin Hye!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)