home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Liburan Backpacker di Praha, Kim Bum-Moon Geun Young Romantis di Milan!

Senin, 18 November 2013 19:07 by ningcil | 4723 hits
Setelah Liburan Backpacker di Praha, Kim Bum-Moon Geun Young Romantis di Milan!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti ynag tenagh dimabuk asmara, Kim Bum dan Moon Geun Young masih menikmati masa-masa liburan mereka bersama keliling Eropa. Setelah sebelumnya terlihat jalan-jalan ala backpacker di Praha, Ceko, kini keduanya dikabarkan telah berpindah ke Milan, Italia.

Hal itu terlihat dari beberapa foto keduanya yang sedang berjalan-jalan romantis di Milan beredar di dunia maya. Pada Sabtu (16/11) Kim Bum dan Moon Geun Young terlihat sedang berbelanja bersama di sebuah toko di kota fashion tersebut seperti dilansir Soompi.

Tak hanya foto keduanya yang sedang berbelanja bersama, foto pasangan yang terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama ‘Goddess of Fire, Jeongi’ ini juga nampak sedang berjalan di pinggir sungai sambil berpegangan tangan.

Kim Bum dan Moon Geun Young yang langsung berlibur ke Eropa setelah menyelesaikan syuting pada akhir Oktober lalu juga sebelumnya terlihat bersama-sama di Praha dengan mengenakan jaket pasangan dan tas punggung pun beredar online dan membuat banyak fans iri dengan kemesraan mereka.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Moon Geun Young yang lebih tua dua tahun dari Kim Bum rencananya akan menghabiskan waktu bersama sang pacar dengan berjalan-jalan di Eropa hingga akhir November mendatang. Keduanya dikabarkan mengakhiri perjalanan ala backpacker mereka di Inggris.

“Keduanya berencana untuk menghabiskan waktu sebulan di Eropa. Mereka berpergian dari timur hingga barat Eropa, seperti pasangan lain yang melakukan perjalanan ala backpacker,” ujar seorang sumber yang merupakan teman dekat keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)