home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Yoga Bisa Dilakukan di Bandara Amerika?

Senin, 18 November 2013 23:00 by Dits | 2497 hits
Wah, Kini Yoga Bisa Dilakukan di Bandara Amerika?
yogaactivist.org

DREAMERSRADIO.COM - Dulu bandara hanya berfungsi sebagai tempat transit yang membosankan, tak banyak kegiatan yang bisa dilakukan selain menunggu jadwal penerbangan. Akan tetapi saat ini bandara telah berkembang menjadi tempat yang lebih menyenangkan. Banyak sekali ditemukan kegiatan-kegiatan menarik saat berada di bandara.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah yoga, yup.. pasti kalian tidak pernah terpikir kan kalo ternyata aktivitas yoga tersedia di bandara? Namun itulah yang terjadi di lima bandara yang ada di Amerika.

Survey menyatakan bahwa rata-rata penumpang mengalami kejenuhan di bandara karena terlalu lama duduk menunggu jadwal penerbangan, melihat hal tersebut pihak bandara  Amerika menciptakan fasilitas istimewa yaitu ruang yoga yang bisa membantu para penumpang agar lebih rileks menjalani penerbangannya.

Dilansir dari laman Huffington Post, berikut lima bandara yang menyediakan tempat yoga bagi penumpangnya:

Bandara Internasional San Fransisco

Ruang Yoga ini terletak tepat di Terminal 2 bandara dan khusus disediakan untuk para penumpang yang ingin rileks sejenak sebelum menempuh perjalanan berikutnya. Ruang sederhana dengan luas 150 meter persegi ini sangat mudah ditemukan karena pihak bandara meletakan berbagai petunjuk yoga yang disebar diseluruh bandara.

Bandara Internasional Burlington

Tahun 2013 ini, Bandara Internasional Burlington menambah ruang yoga dalam daftar pelayanan khusus penumpang. Ruang yoga ini terletak tepat di Vermont. Eugene Richards, selaku Direktur Interim Bandara mengungkapkan bahwa pihaknya memang sengaja menyediakan ruang yoga ini demi mengurangi stres para penumpang.

Bandara Internasional Dallas-Fort

Bandara ini sangat luar biasa, area yoga berada terpisah dari keramaian dan hiruk pikuk bandara. Area yoga nya pun punya fasilitas super lengkap, tersedia matras dan ruang khusus untuk membersihkan diri. Tak hanya itu saja, bandara ini juga menyediakan tempat untuk bersantai dan berolahraga sebelum penerbangan.

Bandara Internasional Albuquerque

Bandara ini terletak di New Mexico, disini tersedia ruang meditasi seperti ‘kapel lintas agama’. Tempat meditasi ini lebih mirip dengan ruang ibadah di gereja, terlihat adanya hiasan mosaik warna warni dengan burung dan bunga.

Bandara Internasional Raleigh-Durham

Di bandara ini penumpang bisa merasakan sensasi tenang dan damai diruang khusus meditasi. Ruang meditasi ini terletak di lobi Terminal 2 bandara, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang maka ruang ini dibuka hingga 24 jam dalam sehari.

Baca juga: Momen Mengerikan yang Dialami Idol K-Pop di Bandara, Pernah Terjadi di Indonesia

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)