home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecinta 'Hunger Games' Jangan Sampai Kelewatan Cokelat Unik Ini

Selasa, 19 November 2013 11:30 by mayaindrn | 6125 hits
Pecinta 'Hunger Games' Jangan Sampai Kelewatan Cokelat Unik Ini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Coklat menjadi salah satu cemilan dan bahan makanan yang tak hanya digemari oleh anak-anak, bahkan dewasa dan orangtuapun menggemarinya. Kemudian coklatpun bertransformasi kedalam berbagai bentuk lucu dan beragam rasa agar lebih menarik. Seperti jenis coklat unik satu ini Dreamers, yang terinspirasi dari film trilogy 'Hunger Games'!

Yap, sebuah perusahaan coklat terkenal asal Amerika bernama Vosges Haut Chocolat bekerja sama dengan Lionsgate merilis beragam coklat hunger games dengan beragam karakter yang ada di film tersebut. Coklat ini dibuat untuk mempromosikan sekuel film 'Hunger Games, Catching Fire'.

Hunger Games truffle chocolate and candy bars, ras coklat ini juga menggambarkan distik-distrik di Paneem dalam serial Hunger Games. Seperti distrik 3 Technology, dengan rasa Arabica coffe and Crystal salt yang memadukan rasa kopi dengan garam.

Kemudian ada juga  Distrik 3 Lumber, coklat milk bar dengan rasa smoke chipotle chili yang pedas, dan juga coklat Distrik 12 Mining, yaitu coklat susu dengan rasa mine salt yang memberikan rasa manis dan asin dimulut. Coklat yang terinspirasid dari Panem inipun dibanderol dengan harga  $5 atau sekitar Rp58.000an.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Kemudian ada juga coklat milk bar dengan karakter Katniss, Effie Trinket dan Proffesor Snow. Untuk yang menginginkan paket lengkap coklat hunger games ini, juga ada paket Capitol Truffle Collection. Coklat ini dilengkapi dengan berbagai rasa unik seperti kelopak violet, daun emas, dan juga teh hijau.

Coklat-coklat inipun tak hanya memberikan perpaduan rasa yang unik. Juga dapat dikoleksi oleh para pecinta Hunger Games. Uniknya coklat bar satu ini ya Dreamers, kamu pecinta 'Hunger Games' mungkin berniat untuk mengoleksi cokelat satu ini!^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)