home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Sung Joon Mainkan Pemeran Utama Drama Hit 'I Need Romance' Season 3

Selasa, 19 November 2013 17:17 by pearl | 11440 hits
Aktor Sung Joon Mainkan Pemeran Utama Drama Hit 'I Need Romance' Season 3
atstar1.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor dan model tampan yang sempat terlibat skandal percintaan dengan aktris yang dijuluki 'Nation’s first love' Suzy miss A ini akhirnya umumkan kembalinya ia ke dunia akting.

Sung Joon telah terpilih sebagai pemeran utama dari season ketiga drama hit TV kabel TvN 'I Need Romance'. 'I Need Romance' season 1 yang dibintangi Jo Yeo Jung dan Kim Jeong tahun 2011 lalu ini telah menarik banyak penonton sehingga diputuskan untuk membuat season-season selanjutnya.

Dalam season ke-3nya ini, aktor 'Gu Family Book' tersebut akan berperan sebagai seorang komposer bernama Joo Wan yang kembali ke korea setelah 17 tahun. Kembalinya sang komposer tersebut berkat salah satu teman masa kecilnya yaitu Shin Joo Yeon.

Baca juga: Sung Joon Gabung Agensi Kim Nam Gil

Sutradara Jang Young Woo dan penulis Jung Hyun Jung akan tetap bekerja sama untuk memupuk drama season ketiga mereka bersama dengan Sung Joon dan aktor lainnya yang akan terlibat.

Setelah memutuskan para pemainnya nanti tim akan segera syuting agar drama 'I Need Romance' season 3 ini dapat tayang awal tahun 2014 nanti. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)