home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Microsoft Patenkan Aplikasi Matikan Ponsel Otomatis

Selasa, 19 November 2013 19:56 by miko | 2123 hits
Wow, Microsoft Patenkan Aplikasi Matikan Ponsel Otomatis
wpcentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi komunikasi terus berkembang pesat, bahkan kini Microsoft telah ,mengamankan sejumlah teknologi terbaruny dengan mendaftarkan hak peaten. Setelah paten pendeteksi sentuhan kulit, kini rakasasa software tersebut mematenkan aplikasi mematikan ponsel secara otomatis.

Dilansir dari Ubergizmo, teknologi yang diberi nama Quiet Time ini telah dipatenkan oleh Microsoft yang berfungsui membantu remaja tak bisa melakukan panggilan telepon pada saat yang berbahaya, seperti ketika mengendarai kendaraan.

Jika melihat fungsinya, paten aplikasi ini tidak hanya bermanfaat bagi remaja, tetapi juga orang dewasa. Karena tak sedikit orang dewasa juga melakukan kebiasaan ceroboh seperti menggunakan smartphone pada saat berkendara.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Blokir akses ponsel oleh Quiet Time juga bisa dilakukan berdasarkan periode waktu. Tak hanya mencegah kecelakaan saat berkendara, aplikasi ini bermanfaat juga untuk mencegah ponsel berbunyi berisik di tempat-tempat seperti perpustakaan, rumah sakit atau saat meeting.

Namun meski akses ponsel diblokir pada waktu tertentu, berdasarkan deskripsi yang tergambar pada sketsa paten, Quiet Time tetap menyediakan emergency call dan nomor-nomor penting tertentu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)