home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho WINNER Dirumorkan akan Bintangi Video Musik Terbaru 2NE1?

Selasa, 19 November 2013 19:15 by citra09 | 5882 hits
Minho WINNER Dirumorkan akan Bintangi Video Musik Terbaru 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Parodi konferensi pers yang digelar oleh dua member 2NE1, Park Bom dan Sandara Park atau Double Park akhirnya berhasil menjawab rasa penasaran fans mengenai kegiatan 2NE1 selanjutnya di panggung musik.

Yap, 2NE1 akhirnya dikonfirmasi akan merilis single terbaru berjudul ‘Missing You’ pada 21 November mendatang. Namun kini fans pun kembali dibuat penasaran mengenai rumor bahwa salah satu junior 2NE1, yaitu Minho yang merupakan salah satu member boyband baru YG Entertainment, WINNER dikabarkan akan membintangi video musik lagu tersebut!

Rumor ini muncul setelah leader 2NE1, CL tiba-tiba saja sering menekan simbol love atau like setiap postingan yang berhubungan dengan foto Minho di Instagram. Hal tersebut dilakukannya tepat setelah 2NE1 mengumumkan perilisan lagu ‘Missing You’ tersebut.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Ketertarikan CL terhadap Minho yang muncul secara tiba-tiba ini pun membuat fans berspekulasi bahwa ada sesuatu yang akan terjadi antara Minho dan 2NE1. Hal ini juga semakin diperkuat saat fans menemukan seorang pria misterius yang muncul dalam salah satu scene teaser video musik tersebut yang diduga adalah Minho.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah ini hanyalah ketidak sengajaan atau memang Minho akan membintangi video musik ‘Missing You’? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! (ctr)

Simak teaser video single ‘Missing You’ 2NE1 berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)