home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?

Rabu, 20 November 2013 10:11 by citra09 | 6023 hits
Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group 2NE1 akhirnya dipastikan akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Missing You’ pada 21 November mendatang. Hal ini terungkap dalam parodi konferensi pers yang digelar oleh Double Park pada Senin (18/11) kemarin di Cafetaria YG Entertainment.

Dalam konferensi pers tersebut, Sandara Park dan Park Bom juga memberikan pengumuman yang memancing rasa penasaran fan. Saat itu Double Park mengungkapkan bahwa akan ada satu member yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk kostum dalam video musik lagu tersebut.

Baru-baru ini, pihak YG Entertainment selaku agensi 2NE1 pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkapkan bahwa pengumuman yang dimaksudkan Dara dan Bom adalah adegan tanpa busana yang akan dilakukan oleh sang leader, CL!

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

CL dikabarkan akan melakukan adegan tanpa busana dalam video musik berjudul ‘Missing You’ tersebut, seperti dalam pernyataan resmi YG Entertainment. “CL, yang memiliki image percaya diri, dengan berani akan beradegan tanpa busana dalam video musik terbaru 2NE1,” ungkap pihak YG, dilansir Allkpop.

“Bukan untuk menunjukkan keseksian, adegan tanpa busana CL ini dilakukan untuk menunjukkan keindahan tubuh wanita dan emosi kesedihan, serta menggambarkan scene misterius layaknya sebuah seni,” lanjutnya lagi.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, video Musik terbaru 2NE1 berjudul ‘Missing You’ direncanakan akan segera rilis pada 21 November mendatang melalui channel resmi 2NE1 di YouTube. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)