home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bulan Depan, Nexus 5 Akan Buka Pre-Order di Indonesia

Rabu, 20 November 2013 14:13 by miko | 3035 hits
Bulan Depan, Nexus 5 Akan Buka Pre-Order di Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun dapat dianggap terlambat dari negara-negara Amerika dan Eropa, penjualan Nexus 5 di Indonesia akan dilaksanakan pada Januari tahun 2014 mendatang. Sedangkan untuk pre-order smartphone terbaru garapan Google tersebut akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

Dilansir dari Phonearena, bocoran kabar tersebut didapat dari salah satu distributor smartphone yang namanya ingin dirahasiakan. Ia mengklaim kalau Nexus 5 tersebut akan dijual pada awal Januari tahun depan.

“Yang pasti kami akan menjualnya paling cepat Januari tahun depan. Sudah tidak bisa ditunda-tunda lagi,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Siap Saksikan Fenomena Harvest Moon Nanti Malam?

Sementara itu, bocoran lainnya berasal dari orang dalam di LG. Menurut vendor produsen Nexus 5, smartphone yang merupakan suksesor Nexus 4 akan siap buka pre-order untuk penjualannya pada minggu pertama Desember tahun ini dengan menggandeng tiga situs e-commerce di Indonesia.

Nah, kalau kamu sudah tidak sabar dengan kehadiran Nexus 5, sebaiknya mulai sediakan kocek untuk beli pre-order bulan depan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)