home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pasangan ini Menikah Dengan Tema World of Warcraft!

Rabu, 20 November 2013 23:00 by Dits | 3928 hits
Wow, Pasangan ini Menikah Dengan Tema World of Warcraft!
trendhunter

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya pasangan yang menikah lebih cenderung dengan nuansa putih dan berkesan sakral, maka yang terjadi di Taiwan justru sebaliknya.

Tanpa mengurangi kesakralan sebuah pernikahan, pasangan asal Taiwan ini memilih tema unik untuk merayakan pernikahan mereka. Yup, sama-sama penggemar game, pasangan ini memutuskan mengambil tema World of Warcraft!

Dilansir dari trendhunter, Craig dan Zoe benar-benar berani untuk memutuskan tema pernikahan yang super unik, baru-baru ini pun mereka terlihat memamerkan pakaian seri game fantasi di pesta pertunangan mereka di Taiwan.

Dalam pesta tersebut, pasangan ini berpakaian sama persis dengan karakter fiksi video game King Varien Wrynn dan Tyrande Whisperwind (kostum oleh EMI Cosplay).

Serunya, pasangan gamer ini dipastikan akan mengenakan kostum menakjubkan dari game popular World of Warcraft. Rencananya kostum tersebut akan dipakai di tempat yang lebih besar di hadapan teman-teman dan keluarga saat mereka mengikat janji di bulan Januari nanti.

(dits)
 

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)