home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Chae Young Ungkap Cara Kembalikan Tubuh Seksinya Pasca Melahirkan

Kamis, 21 November 2013 16:20 by ningcil | 4998 hits
Han Chae Young Ungkap Cara Kembalikan Tubuh Seksinya Pasca Melahirkan
mochaholic17.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris yang dikenal dengan julukan ‘Korean Barbie Doll’ berkat tubuh seksinya, Han Chae Young siap kembali lagi ke layar kaca setelah melahirkan putera pertama pada akhir Agustus lalu. Tak sampai 3 bulan pasca melahirkan Han Chae Young pun sudah kembali membuat orang terpukau dengan bentuk tubuhnya pasca persalinan.

Dalam jumpa pers drama terbaru yang akan dibintanginya ‘Pretty Man’, Han Chae Young mengungkapkan bagaimana ia mengembalikan tubuh indahnya setelah melahirkan anak pertamanya. Ternyata Han Chae Young punya cara tersendiri untuk tubuh indahnya tersebut.

“Aku bukan tipe orang yang bisa berdiam diri. Aku mempertahankan bentuk tubuhnya melalui latihan. Aku tak sadar jika berat badanku naik sampai aku mencoba baju-bajuku,” ungkapnya. “Aku memutuskan untuk mengambil peran di sebuah drama, namun pakaianku tak lagi muat sehingga aku lebih banyak berolahraga.”

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Aktris 32 tahun ini juga mengungkapkan pada para awak media mengenai putera pertamanya yang kini berusia hampir 3 bulan. “Ia sangat tampan. Ia sangat dicintai dan lucu. Ketika aku sedang tak syuting ‘Pretty Man’, aku selalu dengannya,” ungkap aktris yang juga pernah terlibat dalam drama ‘Boys Before Flower’ ini.

Han Chae Young melahirkan putera pertamanya pada 28 Agustus 2013 yang merupakan hasil pernikahannya dengan seorang pengusaha Korea-Amerika Choi Dong Joon pada Juni 2007 lalu. Han Chae Young membintangi drama terbaru ‘Pretty Man’ bersama Jang Geun Suk, IU, dan Lee Jang Woo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)