home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perancis Lolos ke Piala Dunia, Presenter Ini Tampil Bugil di TV!

Kamis, 21 November 2013 19:12 by syaifan | 4895 hits
Perancis Lolos ke Piala Dunia, Presenter Ini Tampil Bugil di TV!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Pembawa acara ramalan cuaca di stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, memenuhi janjinya untuk tampil bugil di televisi pada Rabu (20/11/2013) malam waktu setempat. Hal itu dilakukannya setelah tim nasional Perancis lolos ke Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, saat Perancis kalah 0-2 dari Ukraina dalam leg pertama babak play-off yang berlangsung di Kiev, Jumat (15/11), Tillier berujar jika Karim Benzema dkk berhasil membalikkan keadaan pada leg kedua di Paris, dia akan tampil polos di televisi.

Seperti diberitakan, Perancis menang 3-0 dalam leg kedua yang berlangsung pada Selasa (19/1) malam waktu setempat. Dengan begitu, anak asuh Didier Deschamps lolos ke Brasil dengan keunggulan agregat 3-2.

Saat Perancis unggul 2-0, Tillier sempat berkicau di akun Twitter-nya, @doriatillier, "Wah, 2-0 untuk Perancis. Aku mulai stres."

Baca juga: Perancis Tuai Kecaman Umat Islam Dunia Akibat Kartun Nabi, Presiden Disebut Hilang Akal Sehat

Pada akhirnya, Tillier benar-benar menunaikan janjinya dengan menampilkan sebuah video dirinya yang sedang berlari tanpa busana di sebuah ladang perkebunan secara langsung di TV. Tentunya, sambil ia membacakan ramalan cuaca di Perancis hari itu.

Tillier merupakan mantan model dan aktris di negeri Napoleon tersebut. Selain menjadi presenter acara ramalan cuaca, gadis berusia 27 tahun ini juga mengisi acara talk show dan berita malam di Le Grand Journal sejak Agustus 2012.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Dm/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)