home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibilang Lebih Cantik Dari Aktris Lainnya, Apa Komentar Minho SHINee?

Jumat, 22 November 2013 16:05 by pearl | 4532 hits
Sering Dibilang Lebih Cantik Dari Aktris Lainnya, Apa Komentar Minho SHINee?
mbc.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai anggota termuda diantara para aktor dan aktris 'Medical Top Team' lainnya membuat Minho sering diperlakukan seperti ‘bayi’ dan mendapat banyak pujian dan ‘komplain’ atas penampilannya dari mereka semua.

Minho yang dikenal sebagai rapper grup idola popular SHINee pun mengungkapkan komentarnya mengenai ‘komplain’ dari para aktris yang menyebutnya lebih cantik dari diri mereka di layar kaca. Mendengar hal tersebutpun Minho sedikit tertawa dan mukanya memerah.

“Mereka hanya bercanda dan mengatakan hal itu hanya untukku saja kok. Aku sangat berterimakasih karena mereka mengomentari penampilanku dengan positif,” komentar cowok 22 tahun ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dunia Medis (Part 1)

Mempunyai rupa yang menawan, Minho mengaku tidak melakukan perawatan khusus atau apapun. “Aku lelaki, aku hanya melakukan perawatan standar dan banyak tidur,” ungkapnya.

Dalam drama MBC 'Medical Top Team', Minho berperan sebagai seorang siswa kedokteran bedah tingkat tiga Kim Seung Woo. Walaupun bekerja dengan sangat baik dan cemerlang, namun dalam kehidupan sehari-hari Seung Woo cowok yang sedikit ceroboh. Apa menurut Dreamers Minho juga cantik seperti kata aktris 'Medical Top Team'? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)