home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eminem dan Rihanna Rampungkan Syuting Video Musik 'The Monster'

Jumat, 22 November 2013 20:18 by syaifan | 1419 hits
Eminem dan Rihanna Rampungkan Syuting Video Musik 'The Monster'
instagram.com/eminem

DREAMERSRADIO.COM - Duet maut Rihanna dan Eminem akhirnya kembali disatukan lewat lagu berjudul 'The Monster' yang rilis pada Oktober lalu. Sukses di berbagai tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris, keduanya pun sepakat untuk melanjutkan promosi dengan merekam video musik lagu tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, keduanya baru saja merampungkan proses syuting yang berlangsung di New York pada Kamis (21/11) kemarin. Sebuah foto bocoran pun diunggah oleh Eminem melalui akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, RiRi dan Eminem tampak sedang berpose akrab di sebuah sofa. Keduanya tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna hitam-hitam. Rihanna tampak anggun dengan cropped dress-nya serta gaya rambut barunya. Sedangkan Eminem, seperti biasa masih terlihat sangar dan swag.

Baca juga: Eminem Ternyata Tolak Tawaran Rp 124 M untuk Tampil di Piala Dunia Qatar

Rencananya, lagu 'The Monster' tersebut juga akan dimasukkan ke dalam album terbaru Eminem yang bertajuk 'The Marshall Matters LP 2'. 

Keduanya diketahui terakhir tampil bersama dalam musik video saat mereka melejit lewat lagu duet pertama mereka yang berjudul 'Love the Way You Lie' pada 2010 silam. Tentu saja ekspektasi fans akan video musik mereka kali ini akan cukup tinggi karena di MV sebelumnya, keduanya berhasil tampil maksimal.

Hmm.. Dreamers penasaran? Kita tunggu saja tanggal rilisnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)