home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Kini Pilih Fokus Bisnis Televisi dari pada Smartphone

Jumat, 22 November 2013 17:22 by miko | 1441 hits
LG Kini Pilih Fokus Bisnis Televisi dari pada Smartphone
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski LG Merupakan salah satu produsen smartphone terbaik didunia, dengan meluncurnya perangkat LG G2 dan Nexus 5 dipasaran. Tetapi hal tersebut tak membuat perusahaan asal Korea Selatan tersebut ingin bersaing dipasar smartphone yang sangat ketat.

Mereka pun beranggapan daripada bersaing di pasar smartphone yang keras, baru-baru ini LG akan mengubah strategi bisnisnya. LG pun akan mengubah fokus bisnisnya dari smartphone menjadi industri televisi yang lebih modern.

Dilansir dari Cnet, kompatriot Samsung ini lebih memilih untuk fokus di industri televisi. Hal tersebut terbukti dengan dialihkannya sumber daya manusia di divisi smartphone ke divisi industri televisi. Meski demikian, petinggi LG bisnis smartphone masih menjadi titik terpenting perusahaan dalam waktu singkat.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Satu-satunya kesempatan bagi LG untuk terus menjaga tren terbaik perusahaan adalah dengan mengembangkan produk-produk televisi. Kabar ini sendiri cukup mengejutkan bagi sebagian pihak. Pasalnya, LG baru saja merilis G2, sebuah ponsel yang banyak mendapatkan pujian berkat fitur dan teknologinya yang terbilang mutakhir. Belum lagi ponsel G Flex yang disebut-sebut sebagai ponsel berbodi lengkung terbaik yang memiliki kemampuan self-healing.

Namun patut disadari, LG masih tertinggal jauh apabila dibandingkan dengan Apple dan juga tetangganya, Samsung. Karena itu, adalah hal yang masuk akal bagi LG untuk lebih memilih bisnis televisi dibandingkan smartphone.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)