home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geeks dan Phantom Siap Ramaikan KPopVaganza ComMEnity Akhir Pekan Ini!

Jumat, 22 November 2013 13:18 by syaifan | 2262 hits
Geeks dan Phantom Siap Ramaikan KPopVaganza ComMEnity Akhir Pekan Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - KPopVaganza is back! Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dreamers Radio kembali bekerjasama dengan Samsung untuk menggelar event terakbar tahun ini, KPopVaganza ComMEnity. Dua grup hip hop asal Korea Selatan, Geeks dan Phantom akan jadi penampil utama di acara kali ini.

Nggak cuma aksi keren dari Geeks dan Phantom, Dreamers nanti juga bisa ikut menyaksikan penampilan yang nggak kalah keren dari artis-artis lokal seperti S4, S.O.S, Alika Islamadina, dan juga grup hip hop 3GB.

"Dulunya K-Pop itu hanya Dance Music Idol saja, tetapi pada acara K-Pop kali ini di Indonesia, saya akan menunjukan Korean Hip-Pop yang juga sudah berkembang dan besar, maka rencana saya akan berusaha memperkenalkan ke pasar internasional, memperkenalkan bermacam2 Dance Music. Korean Hip Hop dan K-Rock, dan menjadikan itu lebih besar lagi," ujar Kim Jin Woo dari Rainbowbridge Entertainment kepada Dreamers Radio.

Baca juga: GALAXY Berikan Penampilan Keren di KpopVaganza Festival 2022

Acara yang merupakan bagian dari proyek Korea Creative Contain Agency atau KOCCA ini rencananya bakal digelar di Gandaria City, pada Minggu, 24 November 2013 mendatang. 

Buat Dreamers yang masih belum kebagian tiket untuk datang ke KPopVaganza ComMEnity akhir pekan ini, yuk cepat-cepat log in ke dreamersradio.com/kpopvaganza buat beli tiketnya. Ada harga spesial buat kamu lho! 

Sampai ketemu hari Minggu di KpopVaganza ComMEnity ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)