home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pilihan Judul Untuk Film Terbaru Man of Steel 2!

Sabtu, 23 November 2013 15:19 by Dits | 3638 hits
Inilah Pilihan Judul Untuk Film Terbaru Man of Steel 2!
smallville.wikia

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel Man of Steel memang dinantikan kehadirannya, berbagai kabar mengenai cerita film ini pun sedikit demi sedikit sudah tersebar.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, judul – judul terbaru dari sekuel ini semakin kencang terdengar di area publik.  Dilansir dari Ace Showbiz, terdapat beberapa judul yang menghadirkan sosok Batman pun mulai dipikirkan.

Uniknya, dilihat dari judul-judul yang beredar rata-rata terkait dengan kata 'Dark' dan 'Night'. Seperti yang kita ketahui, kalau kedua kata ini memang tidak bisa dilepaskan dari film trilogi Batman sebelumnya. Tetapi setelah diperhatikan benar-benar ternyata ada beberapa judul yang terlihat sangat pas dijadikan judul film terbaru Man of Steel 2.

Penasaran? Berikut beberapa pilihan judul flm terbaru Man of Steel 2:
1 .Man of Steel Battle the Knight
2. Man of Steel Beyond Darkness
3. Man of Steel Black of Knight
4. Man of Steel Darkness Falls
5. Man of Steel Knight Falls
6. Man of Steel Shadow of the Night
7. Man of Steel The Blackest Hour
8. Man of Steel The Darkness Within

Sebelumnya sang sutradara Zack Snyder mengambil keputusan untuk menghadirkan sosok Batman ke dalam film 'Man of Steel 2'. Kabar mengejutkan ini diumumkan dalam dalam sebuah pagelaran Comic-Con di Amerika Serikat, pada Sabtu (20 Juli 2013).

Ketika itu, sebuah teaser diperlihatkan saat pagelaran berlangsung, terlihat logo Batman dan Superman yang menyatu pada sebuah layar lebar. Teaser tersebut dilengkapi dengan suara aktor senior Bruce Wayne yang tampil dan membuat semua media yang hadir terkejut.

Sosok Batman sendiri adalah salah satu karakter DC Comics yang paling disukai di dunia. Berwajah tampan dan selalu penuh aksi mengagumkan demi melindungi penduduk kota, pahlawan dengan jubah berbentuk kelelawar ini sukses memukau para penggemar di setiap filmnya.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)