home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makanan Indonesia Apa Sih Yang Ingin Geeks Coba?

Sabtu, 23 November 2013 12:18 by pearl | 2060 hits
Makanan Indonesia Apa Sih Yang Ingin Geeks Coba?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perhelatan event Kpopvaganza ComMenity, duo hip hop Geeks pun menceritakan mengenai hal-hal apa saj yang mereka ketahui tentang Indonesia. Pastinya pembicaraan tentang makanan pun hadir dreamers, kira-kira apa yang ingin mereka makan ya?

Baik Louie dan Lil Boi mempunyai kesan yang baik di Jakarta, mulai dari cuacanya sampai makanannya. Bahkan, Lil Boi pun sempat mencari-cari tahu tentang Indonesia sebelum berangkat kesini.

"Aku sempat cari, pengen sekali makan rendang!" pilihan makanan yang paling ingin dicoba oleh rapper imut Geeks tersebut jatuh kepada makanan khas dari padang.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Sebelumnya pun Geeks sempat menyebutkan makana yang paling ingin disantapnya adalah nasi padang. Ada yang mau belikan Lil Boi rendang?

Geeks dan Phantom akan hadir bersama Alika, S4, SOS, dan 3GB dalam acara Samsung Galaxy ComMEnity KPop Vaganza Dreamers Radio di Piazza Gandaria City, Jakarta pada 24 November mendatang! Jangan lupa datang ya Dreamers! 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)