home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Serunya Rehearsal KpopVaganza ComMEnity!

Minggu, 24 November 2013 10:45 by Dits | 1517 hits
Yuk, Intip Serunya Rehearsal KpopVaganza ComMEnity!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal hitungan jam lagi event K-pop terbesar akhir tahun 2013, Dreamers Radio bersama Samsung Galaxy ComMEnity 'KPopVaganza ComMEnity' segera digelar di Piazza Gandara City, Jakarta.  

Event yang diadakan oleh Dreamers Radio bekerjasama dengan Samsung ini di persiapkan sangat matang. Tak hanya dari segi acara saja, namun para pengisi acara pun juga mempersiapkan dirinya untuk tampil maksimal di depan para Kpopers.

Terlihat saat rehearsal (gladi resik) dilakukan pada pagi ini, girlband S.O.S. yang terdiri dari Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe, dan J.L tampil sangat enerjik, tak ketinggalan boyband 3GB (MC Gio, MC Tri, dan MC B.A) dan S4 (Firly, Jeje, Arthur, dan Alif) juga melakukan latihan dengan penuh semangat.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Phantom

Dan yang paling ditunggu-tunggu siapa lagi kalo bukan dua musisi hip hop asal Korea Selatan, Geeks and Phantom! Kedua musisi ini terlihat sangat antusias saat latihan, mereka membawakan lagu-lagu andalannya dibarengi dengan aksi menakjubkan. Seperti yang dilakukan salah satu member Phantom, Kiggen! Yup, selain jogetnya yang mengundang tawa, dirinya pun tampil dengan menggunakan topi berbulu yang sangat lucu.

Acara yang berdurasi sekitar 5 jam ini, akan menghadirkan beragam acara menarik, selain kamu bisa melihat penampilan artis – artisnya yang keren, kamu juga bisa ikutan tweetreport competition, games, doorprize dan masih banyak lagi kejutan yang akan dihadirkan event spesial ini.

Penasaran dengan keseruan acara KPopVaganza ComMEnity? Buruan Dreamers datang ke Gandaria City sekarang juga! 

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)