home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dimulai Teriakan Histeris Menggema di Event KpopVaganza ComMEnity!

Minggu, 24 November 2013 14:36 by Dits | 1400 hits
Baru Dimulai Teriakan Histeris Menggema di Event KpopVaganza ComMEnity!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Event akhir tahun terbesar Dreamers Radio dan Samsung Galaxy ComMEnity 'KpopVaganza ComMEnity' yang sedang berlangsung hari ini, Minggu (24/11) sepertinya memang jadi event yang paling ditunggu oleh para Kpopers.

Terlihat dari antusiasnya antrian yang terjadi mulai dari tadi pagi. Pengunjung yang datang nampaknya sangat tak sabar ingin segera melihat idolanya tampil di atas panggung.

Salah satunya adalah dini, Kpopers asal bekasi ini rela datang dari jam setengah setengah sembilan untuk membeli tiket on the spot, “Iya nih, dateng pagi – pagi soalnya takut ngga kebagian tiket” ungkapnya.

Setelah menunggu, akhirnya sekitar jam 12.45, pengunjung pun diperbolehkan untuk melakukan registrasi ulang.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Phantom

Sambil menunggu acara dimulai, para Kpopers menikmati hiburan yang berisi video – video seru dari para pengisi acara. Teriakan histeris pun tak terelakan karena berbagai lagu dari para idola di perdengarkan.

Yang paling menghebohkan adalah ketika video Phantom dan Geeks diputar, semua pengunjung pun ikut bernyanyi bersama sambil sesekali berteriak ‘Oppaa.. Oppaa.. kyaaaaa…”

Tak hanya Phantom dan Geeks saja yang akan memeriahkan acara ini, namun juga ada girlband dan boyband Indonesia yaitu S4 dan S.O.S, serta si cantik, Alika.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak terus artikel selanjutnya ya Dreamers! 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)