home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sanchez Phantom Kini Jadi Fans Berat Sate dan Nasi Goreng?

Senin, 25 November 2013 13:07 by citra09 | 2710 hits
Wah, Sanchez Phantom Kini Jadi Fans Berat Sate dan Nasi Goreng?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup hip hop asal Korea Selatan, Phantom dan Geeks akhirnya sukses memuaskan para fans nya dalam gelaran event Dreamers Radio bersama dengan Samsung Galaxy ComMEnity yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMEnity’ pada Minggu (24/11) di Piazza Gandaria City, Jakarta.

Jika kehadiran Geeks di Jakarta adalah untuk yang pertama kalinya, maka penampilan Phantom pada Minggu kemarin adalah untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Hal ini pun sepertinya membuat trio hip hop beranggotakan Kiggen, Sanchez, dan Hanhae mulai jatuh cinta pada kuliner khas Indonesia.

Setelah sempat mengaku sangat menantikan dua kuliner Indonesia, yaitu Nasi Goreng dan Sate, kini salah satu member Phantom, Sanchez kembali mengungkapkan rasa jatuh cintanya tersebut via akun Twitternya usai memberikan penampilannya dalam event tersebut.

Baca juga: 4 Fakta Unik Phantom Selama di Jakarta!

“Indonesia! Kami, Phantom sangat bersenang-senang. Nasi goreng dan sate benar-benar luar biasa! Kalian semua adalah yang terbaik! Kami akan merindukan kalian semua :) sampai jumpa lagi ^~^,” ungkapnya via Twitter pada Senin (25/11).

Yap, meski sudah kembali ke Korea, semoga mereka tidak melupakan penampilannya di Jakarta dan mau kembali lagi ya^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)