home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! TVXQ Kembali Pecahkan Rekor di Konser Tokyo Dome Jepang!

Senin, 25 November 2013 13:32 by citra09 | 2377 hits
Daebak! TVXQ Kembali Pecahkan Rekor di Konser Tokyo Dome Jepang!
officiallykmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - TVXQ semakin memantapkan predikat mereka sebagai ‘king of K-Pop’ setelah kembali memecahkan sebuah rekor di Jepang. Setelah sebelumnya berhasil menjadi grup K-Pop pertama yang mengumpulkan penonton terbanyak dalam konsernya di Nissan Stadium Jepang, kini rekor baru pun kembali disandangnya.

Duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin ini kembali memecahkan rekor sebagai artis non Jepang pertama yang menggelar konser solo nya di Tokyo Dome, Jepang selama 3 tahun berturut-turut setelah mengumumkan akan kembali menggelar konsernya di dome legendaris Jepang tersebut dimulai tahun depan.

“Dimulai dari April tahun depan, kami akan menggelar konser skala nasional di Jepang. Pada 20, 21, dam 23 Mei kami juga telah memutuskan akan menggelar konsernya di Tokyo Dome. Totalnya, kami akan menggelar 26 konser di 11 kota di Jepang,” tutur para member TVXQ saat menggelar jumpa fans di Super Arena, Saitama, Jepang baru-baru ini.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Berita ini pun langsung tersebar luas di media ternama Jepang, seperti Oricon, Sankei, dan Nikkan Sports. Beberapa media tersebut menyoroti prestasi yang telah diraih oleh TVXQ. TVXQ berhasil menjadi artis non Jepang pertama yang berhasil konser di Tokyo Dome dan mengumpulkan 55 ribu penonton selama 3 tahun berturut-turut.

Dalam jumpa fans yang digelar pada 23 November lalu tersebut, TVXQ bahkana berhasil mengumpulkan 36 ribu fans sekaligus. Sekali lagi selamat untuk TVXQ! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)